by

Titik Rawan Kemacetan Dan Berkumpulnya Warga Citeureup Jadi Titik Pengamanan Polsek Citeureup

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Apel Kesiapan Pengamanan di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor menjelang pergantian tahun dilakukan oleh Seluruh Anggota Polsek Citeureup, Babinsa, Forkopimcam Citeureup, Jkupokdar Citeureup, FKPPi dan Saka Bhayangkara

Kegiatan apel dimulaiin pada pukul 16:00 WIB secara serentak di seluruh Indonesia, turut juga diikuti seluruh Forkopimcam Citeureup diantaranya Kasi Pemerintah Kecamatan Citeureup, Peltu Sobari Perwakilan Danramil dan Kasipol PP.

Dalam persiapan menjelang pergantian tahun tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Citeureup AKP. Agus SunaryanaSunaryana di Mako Polsek Citeureup pada hari sabtu (31/12/2022).

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra asri,S.H,S.Ik menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Kecamatan Citeureup agar menyambut malam pergantian tahun dengan berhati-hati dalam berkendara dan menjaga toleransi

“Berharap selama kegiatan masyarakat di malam tahun baru ini, warga selalu berhati-hati dalam berkendara serta menjaga Toleransi dalam menggunakan kendaraannya, sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” Ucap Kapolsek Citeureup, Sabtu (31/12/2022).

Setelah melaksanakan apel seluruh anggota menuju titik rawan kemacetan dan berkumpulnya masyarakat, serta patroli secara simultan bergerak.

Riyan