by

Polsek Citeureup Mengamankan 3 Pelajar dan 1 Korban Diduga Pelaku Tawuran

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polsek Citeureup mengamankan Tiga (3) pelajar Sekolah Mengenah Pertama (SMP) diduga Pelaku Tawuran di Jl.Baru Citeureup dan Satu (1) Korban mengalami luka-luka ringan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Annisa,

Dalam pengamanan para beberapa Pelajar diduga Pelaku Tawuran dan salah satu (1) di Jl.Baru Citeureup tersebut.

Pada Pukul 17:30 WIB Polsek Citeureup menerima informasi dari Polsek Gunung Putri bahwa di wilayah Hukum Polsek Citeureup terdapat beberapa Pelajar yang diduga akan melakukan Tawuran antar Pelajar.

Anggota Polsek Citeureup setelah mendapatkan laporan tersebut langsung ke TKP yang dimaksud, setelah di TKP beberapa Pelajar melarikan diri setelah melihat Anggota Polsek Citeureup, Anggota pun langsung mencari Senjata Tajam (Sajam) yang dibuang para Pelajar tersebut, dan mengecek Korban Tawuran yang berada di RS.Annisa Citeureup.

Dengan Kerjasama sama yang baik, Anggota berhasil mengamankan Tiga (3) Pelajar di Mako Polsek Citeureup dan Satu (1) korban yang mengalami luka-luka ringan, Senjata Tajam (Sajam) yang dibawa oleh para Pelajar tidak ditemukan di TKP diamankan Polsek Citeureup.

Diduga Pelajar yang melakukan Tawuran tersebut dari Tiga (3) Sekolah Menengah Pertama, Yaitu SMP Yapsa Gunung Putri, SMP Yapeni Citeureup, dan SMP 1 Krangggan Gunung Putri.

“Semua kita amankan terlebih dahulu, besok kita panggil pihak sekolah dan orang tua mereka, selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua” pungkas Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, S.H, S.IK, M.H.

Riyan