by

Polsek Citeureup Gelar Apel Pospam Nataru

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyambut Perayaan Natal Nasional dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Citeureup melaksanakan bersama beberapa instansi terkait Apel Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru 2022 – 2023.

Dalam Apel Persiapan Pengamanan tersebut diikuti beberapa instansi Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinkes Kabupaten Bogor, demi tercipta keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Hukum polsek Citeureup.

Adapun Pos pengamanan yang disiapkan oleh Polsek Citeureup, diantaranya Padal Pospam Pok A yang berada Pintu keluar Tol Jagorawi yang dipimpin ole Iptu Azis Hidayat dan Padal Gatur berada di Mako Polsek Citeureup yang dipimpin oleh Akp Budi Santoso.SH

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana. SH.S.I.K. secara langsung memimpin Apel Pos Pam tersebut mengatakan prioritaskan Harkamtibmas demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Nataru 2022-2023.

“Pelaksanaan Kegiatan Pospam Operasi Lilin 2022 dan Tahun Baru 2023 memprioritaskan Harkamtibmas yang menciptakan Keamanan dan Kenyamanan bagi masyarakat khususnya Warga Citeureup yang merayakan Natal khususnya dan Tahun Baru 2023 seluruh warga Citeureup dan sekitarnya,”ucap Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana. SH.S.I.K saat memimpin Apel tersebut, Jumat (23/12/2022).

Dalam Kegiatan tersebut semua personil dilapangan maupun setiap Pospam melaporkan di Group Dokumentasi kegiatan dengan menggunakan Dokumentasi Pospam Nataru 2022.

“serta mampu mengendalikan Arus Lalu Lintas dampak Kegiatan Secara Nasional” imbuh Kapolsek Citeureup “.

Riyan