HUT Polantas RI Di Geber Melalui Bakti Sosial

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Tampaknya para persoanil Angota Sat Lantas Polres sejenak menjadi kuli bangunan. Mengapa.? ternyata mereka juga sanggup menjadi buruh bangunan di mesjid mega mendung kabupaten bogor.ada apa sebenarnya,mereka tak lain dalam rangka mengahadapi HUT Polantas RI yang tepatnya jatuh pada 22 september 2017 mendatang. Hal tersebut lah yang membuat mereka satu sama lain saling menyingsingkan lengan baju sejenak.

Sebagaiamana, Penjelasan Kasat Lantas Polres Bogor. Hasby Ristama kepada. OLNEWSINDONESIA. minggu (10/9/2017) sore melalui telepon selular.

“Ya pagi semua kami lakukan kerja bhakti yang tak lain dalam rangka menyambut HUT Kepolisian Repoblik Indonesia ke-62 pada 22 september 2017 mendatanya.”katanya kepada OLNEWSINDONESIA

Karena itu lanjutnya,saya dan para anggota lantas polres serta di hadiri beberapa devisi,langsung melakukan aksi bangun Mesjid Agung di Mega Mendung Bogor.

Terakhir di Himpun Informasi ternyata aksi yang di lakukan Para personil Anggota Polantas Polres Bogor. Selain mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat,mereka juga mampu membuktikan wujud nyata bahwa Institusi Polisi mampu megapdikan dirinya di tengah-tengah masyarakat sebagai lembaga yang bergensi dan mempunyai citra nama baik. (PRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *