by

Minggon Rutin Kecamatan Cisalak Yang Berlangsung Di Gor Dinas Kecamatan Cisalak

Cisalak Subang, OLNEWSINDONESIA. – Minggon Rutin Kecamatan Cisalak yang di Laksanakan Gor Ds. Cisalak, Pada hari ini Rabu Tanggal 11 Oktober 2017 Rapat Minggon kecamatan Cisalak di Laksanakan di Gor Desa Cisalak yang di hadiri langgsung oleh Camat Cisalak Drs.Vino Subriadi, UPTD Kesehatan Kecamatan, UPTD Pertanian, Perwakilan dari Polsek yang di hadiri Bhabinkantibmas Brigadir Ade hidayat dan yang berhalangan hadir Babinsa karena ada Kesibukan Dinas dan 6 ( Kepala ) kepala Desa.

Peserta Rapat minggonan
Peserta Rapat minggonan

Dalam Rapat Minggonan tersebut tema yang di bicarakan terutama pokus tentang Pembahasan Sosialisasi pemilu yaitu Camat menghimbau agar para kepala desa agar segera menyampaikan kepada masyarakat yang ingin mendaptarkan diri Sebagai pengurus di PPK dan PPS untuk Pilkada dan Pilgub tahun 2018 yang di buka dari tanggal 12 Sampai Tanggal 14 Oktober 2017 dengan Alamat Tempat Pendaptaran Sekertariat di Kecamatan Cisalak. Camat juga menghimbau kepada jajaran terkait agar netral dalam bersikap Seperti kepolisian , TNI pihak Dinas intansi Kecamatan PPK dan PPS.

Pembahasan yang Lainpun di Sampaikan dalam Rapat tersebut di antarannya Persiapan Porkab dan STQ ,Pelantikan Anggota BPD dari 8 Desa yang bertempat di Desa Cimanggu.dari Bhabinkantibmas tentang keamanan yaitu Menjelang Pilkada dan Pilkub.agar masyarakat berhati – hati dan jeli dalam berpikir dan bertindak terutama tentang Media Sosial yang masih banyaknya isu – isu berita yang tidak benar ( HOAK ).
( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.