by

Frederikus Gebze : Kabupaten Merauke Jadi Istana Damai Dalam PON XX 2021 Papua

Berita

Papua.OLNewsindonesia.Jumat(09/04/21)

Ketua Komite  Olahraga Nasional  Indonesia  (KONI) Kabupaten  Merauke  periode 2020-2024.
Frederikus   Gebze, SE, M.Si   yang juga mantan  Bupati  Merauke menyatakan bahwa Kabupaten Merauke siap sukseskan perhelatan PON XX 2021 PAPUA yang akan digelar pada Bulan Oktober 2021.

Hal itu dia katakannya di sela-sela Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Tahun 2021 Papua di Suni Garden Hotel, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (7/4/2021).

Kesiapan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua dalam mensukseskan gelaran olahraga nasional terlihat dari penyediakan lima unit alat pengenal yang mendeteksi wajah dan barcode kartu peserta pada pelaksanaan Chief de Mission (CdM) Meeting II PON XX.

Koordinator Bidang TIK PB PON Papua Kansiana Salle mengatakan alat pengenal yang mendeteksi wajah dan barcode yang akan digunakan pada gelaran PON XX juga memiliki alat deteksi suhu tubuh.

“Dengan adanya alat ini, semua proses pendaftaran peserta, kontingen hingga seluruh fasilitas yang disediakan panitia terakses secara integrasi,” kata Kansiana.

Untuk keamanan serta suksesnya perhelatan PON XX,Ketua KONI Merauke,Frederikus   Gebze, SE, M.Si mengatakan bahwa Masyarakat Papua khususnya Masyarakat Merauke merasa bangga bahwa Papua menjadi tuan rumah PON XX.

Semua kontingen atlet akan merasakan kenyamanan saat bertanding nanti, Karena masyarakat Papua khususnya kami yang di Merauke sangat siap menggelar Perhelatan PON XX,tidak ada gangguan dan ancaman apapun, Papua aman,Ucap Gebze.

(Dev)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.