by

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagi Sembako, Bantu Atasi Kesulitan Warga Perbatasan

Berita Papua, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Ujung Karang membagikan paket sembako kepada warga di perbatasan Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Danpos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Kapten Inf Arnol Paretta dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Minggu (8/5/2022).

Dikatakan Danpos, bantuan sembako tersebut diantarkan langsung oleh Wadanpos Sertu Ramadhan beserta 10 anggotanya ke rumah-rumah warga masyarakat yang kurang mampu di Kampung tersebut.

“Selain melaksanakan tugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG, juga melaksanakan kegiatan kewilayahan untuk membantu warga masyarakat,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa Papua damai, aman dan sejahtera menjadi harapan masyarakat di wilayah Papua, termasuk pula di kampung-kampung wilayah Perbatasan RI-PNG.

Selaku Danpos, dirinya selalu berpesan kepada anggotanya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu kesulitan masyarakat.

Sementara itu Welen selaku warga yang rumahnya di kunjungi dan mendapatkan paket Sembako mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

”Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas. Puji Tuhan akan kami gunakan sebaik-baiknya,” katanya.

“Semoga anggota Satgas selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” doa Welen.

Relhutniad