by

GMIM “EFATA” Tompaso Resmi Sebagai Penyelenggara Kegiatan Masamper HAPSA & POR PKB Sinode GMIM 2020

Berita Tompaso, Online News Indonesia, Minggu (9/2/20)

Setelah melalui survey dari Tim yang ditunjuk oleh Komisi PKB SINODE GMIM, dalam hal Kelompok Kerja (POKJA) Kesenian, maka ditetapkan Jemaat GMIM Efata Tompaso sebagai penyelenggara dan tuan rumah salah satu Kegiatan yaitu kegiatan atau Lomba Tarian Masamper.

Panitia Lokal di Ketuai oleh Bpk. Proklamaxi Sondakh sebagai Sekretaris Bpk. Noldy Takasenserang dan Bendahara Bpk. Hard Bolung.
Panitia Lokal di Ketuai oleh Bpk. Proklamaxi Sondakh sebagai Sekretaris Bpk. Noldy Takasenserang dan Bendahara Bpk. Hard Bolung.

Untuk menindaklanjuti penetapan tersebut maka Jemaat Efata membentuk Panitia Lokal, yang mempunyai tugas menyelenggarakan kegiatan lomba tarian Masamper. Menurut Ketua Umum Panitia Pnt. Alfa Pandey, ST kegiatan ini akan diiukuti oleh sekitar 28 tumpukan atau kelompok tarian yg di setiap tumpukan akan menampilkan peserta sekitar 30 orang dan akan digelar selama 3 hari.

Kegiatan lain yang akan diselenggarakan diantaranya Lomba Gerak Jalan, Lomba Baca Kitab Mazmur, Lomba Vokal Group, Lomba Cerdas Cermat Alkitab, Lomba Menyanyi Solo dan Kuartet, Lomba Tarian Tradisional Tari Kabasaran, Tari Maengket. Sementara di bidang olahraga, lomba yang akan dipertandingkan diantaranya Bulutangkis, Tenis Meja, Bridge, Catur. Serta diperlombakan juga Lomba Tradisional seperti Lari Karung, Enggran dan lain-lain. Penyelenggaraan juga dibagi dalam dua wilayah GMIM Tumompaso 1 dan Tumompaso 2 yang terdapat 15 Jemaat Gereja GMIM.

Gus Arnold Runtunuwu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed