by

Julham Harahap : Sebaiknya Tema Bukber Pemkab Bekasi Bersama Insan Pers Bekasi Di Ganti Dengan Judul ” Cara Humas Dan Protokoler Pemkab Bekasi Menghamburkan Anggaran Di Bulan Suci”

Kab.Bekasi.Olnewsindonesia,Sabtu(09/06)

Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi melalui Humas dan protokol di Hotel Primebiz di Kawasan Lippo Cikarang, menuai Kritik dari Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Julham Harahap.

Menurut Julham, acara yang bertemakan “Buka Bersama Insan Pers Se-Kabupaten Bekasi” tersebut sangatlah tidak sesuai dengan Judul / Tema yang tertulis dalam banner yang terpampang.

“ini adalah salah satu aksi pembohongan publik dan bentuk diskriminasi terhadap POKJA  ( Kelompok Kerja ) Wartawan Kabupaten Bekasi yang sengaja di lakukan oleh Humas Dan Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Hal ini dapat dibuktikan dari sikap dan perlakuan Humas dan Protokol yang dengan sengaja tidak mau melibatkan atau pun melayangkan undangan kepada POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi.”Terang Julham.

Foto : Ketua POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi,Julham Harahap.SE ( Kemeja Coklat)
Foto : Ketua POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi,Julham Harahap.SE ( Kemeja Coklat)

Sebagai Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi mewakili teman – teman POKJA tersinggung dan  kecewa atas terjadinya peristiwa ini.ungkap Julham

Menurutnya, dengan tidak melibatkan POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi dalam pelaksanaan acara tersebut, itu merupakan faktor kesengajaan dan upaya dari Humas Pemkab Bekasi untuk memecah belah dan mengkotak – kotakan Wartawan yang ada di ruang lingkup Kabupaten Bekasi. Pihaknya menduga ada Manuver dan Konspirasi murahan yang di lakukan oleh Kabag Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Seharusnya dalam mengambil tindakan atau keputusan sang  Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Daerah Kabupaten bekasi harus bisa bersifat lebih arif dan bijaksana, agar tidak terjadi polemik dan munculnya asumsi – asumsi negatif dari teman Wartawan.

Julham menambahkan, anggaran pelaksanaan acara buka puasa bersama insan pers se-Kabupaten itu kan berasal dari anggaran APBD kata lain yakni dari uang rakyat, pelaksanaan acaranya pun tidak sesuai dengan judul dan temanya. Maka sebaiknya acara kemarin itu di beri Judul “Cara Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bekasi  menghamburkan anggaran di Bulan Suci Rhamadan,“ Pungkasnya

( Deky )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.