by

Penyelenggaraan Donor Darah Oleh Alumni STM Patriot Di Dukung LSM Kaliber Sukses

Bekasi, OLNEWSINDONESIA. – Patut diacungkan jempol pada mereka yang masih peduli untuk aksi kemanusian,apa sebabnya karena para peserta donor darah yang melakukan pendonoran di hari sabtu (9/9) yang diselenggarakan oleh alumni STM PATRIOT yang juga didukung oleh LSM KALIBER KOTA BEKASI berjalan sesuai dengan apa yang rencanakan dan sukses.

Pada kenyataan kegiatan donor darah yang berlangsung di ikuti oleh peserta donor dan juga peserta didik dari sekolah tersebut, lebih kurang 150 orang pendonor menjalani nya di pandu oleh dokter kesehatan yang di sediakan penyelenggara Palang Merah Indonesia (PMI) yang hadir merah bangga sebab masyarat peduli atas kegiatan tersebut bahkan ketua alumi bersama ketua LSM KALIBER mendengarkan ucapan yang dilontarkan haji Dudung yang menyatakan “bahwa kegiatan donor darah akan rutin dilaksanakan tiap tahunnya”,ketua yayasan ini pun mengucapan terima kasih kepada ketua panita alumni STM Patriot syarif dan panitia pelaksana ibuk upik dan maryati.

Masih dilokasih yang sama ketua LSM Kaliber lndonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi menjelaskan pada media bahwa kegiatan yang berlangsung di STM Patriot pada kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi dan disampaikannnya pada OLNEWSINDONESIA semoga hal ini dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan diketahui PT. WINGs berpartisipasi memberikan Budi disela sela acara dan dari pantau media dapat dipastikan ada dr.karyane dan PMI kabupaten bekasi. ( Neil )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.