by

Sekjend PBVSI Provsu Serahkan Kepengurusan Terbaru PBVSI Samosir

Samosir, OLNewsindonesia. – Sabtu (9/9) Sekretaris Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia(PBVSI) Prov Sumatera Utara, Ir H.Abdullah menyerahkan SK kepengurusan PBVSI Kabupaten Samosir di jalan Bakti Luhur Kota Medan Sumatera Utara, Jum’at (8/9).

Sekretaris PBVSI Ir.H Abdullah mengapresiasi atas kehadiran rombongan PBVSI Samosir, yang menunjukan keseriusan dan kesungguhan untuk mengembangkan dan mengembangkan olah raga Volly dikabupaten Samosir.

“Semoga program kerja yang disampaikan tersebut dapat berjalan dengan baik. Begitupun dengan atlit yang telah dibina dapat mengharumkan nama baik kabupaten Samosir ditingkat Nasional maupun Internasional” kata sekjend Provsu PBVSI kepada OLNewsIndonesia Jum’at (8/9).

Ketua PBVSI kabupaten Samosir Hendro Sihaloho SH mengucapkan terima kasih atas kesempatan maupun dukungan yang diberikan PBVSI Propinsi Sumatera Utara untuk memajukan olah raga Volly di Negri Indah Kepingan Surga.

“Kiranya program kerja yang telah disampaikan tadi dapat dilaksanakan dalam wakty dekat. Karena kita meyakini dengan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik”, ujar Hendro diruang kerjanya Sabtu (9/9). (SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.