by

Menggembirakan Ramadhan ala Partai Perindo Kabupaten Bogor

-BERITA, BOGOR-144 views

Bogor, OLNEWS INDONESIA.

Buka Bersama (Bukber) bersama Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor di gelar dalam suasana keakraban dan kekeluargaan saja, dengan tujuan kegiatan membangun rasa kebersamaan sebagai pengurus di lingkungan partai perindo agar ikatan silaturahmi akan lebih kuat lagi.

Menurut Yusrizal Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor kepada OLNEWS INDONESIA mengatakan, Bukber di DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor kali ini di adakan di Fest Cafe Bojong Gede. Dalam Rangka Menggembirakan Ramadhan Partai Perindo melakukan beberapa kegiatan seperti Bukber, pembagian, takjil kepada masyarakat, tarling, (tarawih keliling) dan santunan kepada duafa serta anak yatim. Yang in shaa allah akan terus dilakukan oleh para pengurus Partai Perindo Kabupaten Bogor tuturnya.

Pengurus  Menikmati Buka Bersama
Pengurus Menikmati Buka BersamaK`

Dalam sambutanya Yusrizal menyatakan kebanggaannya terhadap pengurus Partai dan kader sayap lainnya, Meskipun terhitung baru di blantika perpolitikan di kabupaten Bogor, namun telah mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Ditambahkan Yusrizal, Kegiatan ini pun dibantu oleh sayap Partai seperti Pemuda Perindo, Kartini Perindo dan Ormas Baladdewa ujarnya kepada OLNEWS INDONESIA kemarin malam saat acara bukber sedang berlangsung.

Usai berbuka bersama dan dilanjutkan Sholat Maghrib berjemaah, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yusrizal kepada wartawan berharap ini menjadi barokah, kedepannya bisa membangun bersama masyarakat agar kiprah Partai Perindo bisa bermanfaat bagi pembangunan khususnya di Kabupaten Bogor. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed