by

Mengenal Lebih Dekat Ketua BKPP / Kepala Desa Mekarsari Junaedi. S.Pd.I

Cileungsi OLNEWS INDONESIA.

Figur Ketua BKPP Junaedi. S.Pd.I atau yang lebih di kenal dengan Bule sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bogor Timur khusus nya Mekarsari. Junaedi. S.Pd.I adalah anak dari Alm. H. Encep mantan Ketua Kud Desa Mekarsari dan ibu Hj. Uci ini Putra asli Bogor Timur ( Cileungsi), anak ke 4 dari 11 bersaudara lahir pada tanggal 26 Juli 1975.

Suami dari Neneng Hosanah ini sudah Malang melintang di Organisasi kepemudaan dari mulai pemuda pancasila dan BPPKB sudah dirasakan sebagai Wanhad. Junaedi atau yang biasa di sapa bule mengenyam pendidikan dari mulai Sdn di Cipicung 03 lulus tahun 1987 . Lanjut SMP di sejahtera kemudian lulus tahun 1990 dan  SMA di daerah telaga Sari Lerawang.

Ketua BKPP Junaedi. S.Pd.I dan Istri ibu Hj. Uci
Ketua BKPP Junaedi. S.Pd.I dan Istri ibu Hj. Uci

Lulus tahun 1993, Selepas lulus SMA Bule tidak langsung meneruskan kejenjang yang lebih tinggi malah beralih dan membuka usaha Wiraswasta sampai akhirnya beliau terjun dalam pilkades karena melihat kurang sejahtera nya masyarakat pada tahun 2007 beliau memberanikan dirinya mengikuti Pilkades tapi Dewi fortuna belum berpihak pada dirinya sehingga Bule pada tahun 1998 diangkat menjadi Ketua BKPM. PNPM Desa Mekarsari tujuan nya supaya lebih dekat dengan masyarakat. Dan memahami karakteristik sifat – sifat masyarakat Dari situlah titik balik dirinya di kenal masyarakat. Sehingga dirinya diberikan kepercayaan dan dorongan masyarakat untuk kembali mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa Mekarsari pada tahun 2013 dan menang sampai sekarang ini. Junaedi yang menikahi neneng pada 1995 ini di karuniai 4 orang anak.

Ketua BKPP Junaedi. S.Pd.I dan Istri ibu Hj. Uci beserta ke 4 Anaknya
Ketua BKPP Junaedi. S.Pd.I dan Istri ibu Hj. Uci beserta ke 4 Anaknya

Anak saya 4 laki-laki semua. Yang pertama Asep Ramdhan Hidayat usia 20 Tahun. Dari sejak lulus SD dia saya sekolahkan di Ponpes Modern Assalam Sukabumi dan sekarang sudah kuliah di UIN Bandung. Putra kedua saya Mansyurudin Asnawijaya usianya saat ini  16 Tahun dan sekarang sedang belajar di Ponpes Modern Assalam Sukabumi juga kelas 1 Aliyyah, terus putra saya yang ketiga saya beri nama Mohamad Paris Akbar sekarang baru kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah. Sengaja saya ga masukan dia ke sekolah SDN karna MI lebih banyak muatan pelajaran agama nya Dan si bungsu saya bri nama Mohamad Khoerul Insan Usianya baru saja menginjak 2 tahun 4 bulan.

Bule mengatakan kepada OLNEWS INDONESIA, masalah bantuan dari Pemerintah alhamdulilah sudah dirasakan masyarakatnya dan program unggulan nya bantuan sosial dari masyarakat, berapapun nilai nya pasti di terima. Bantuan sosial tersebut akan kembali dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Contohnya adalah ada masyarakat yang sakit, tidak mampu atau apapun itu masalahnya in shaa allah sebisa kami membantunya. (JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.