by

Jabatan Kepala Sekolah SMKN.01 Kecamatan Gunung Putri Di Serah Terimakan

Gunung Puteri Bogor OLNEWSINDONESIA.

Meskipun, masih banyak yang belum dapat saya kerjakan di lingkungan, tapi tetap mengikuti peraturan bahwa rotasi jabatan hal yang wajar, dan saya siap di tempatkan di seluruh Indonesia sebagai salah satu tugas di lingkungan Jajaran PNS. “Kata Drs.Joko Mustiko dalam sambutannya.

Dia lebih jauh menjelaskan bahwa rotasi di lingkungan kepala sekolah wajar,bahkan wajib di patuhi karena itu salah satu tanggung jawab PNS dan selama bertugas, mengucapakan banyak terima kasih kepada para guru dan Staf kantor di lingkungan SMKN.01 ini karna dapat mengenal karakter satu sama lainya,”Tambahnya

Kelompok Paduan Suara Dalam Acara Sertijab Kepala Sekolah SMKN.01 Kecamatan Gunung Putri
Kelompok Paduan Suara Dalam Acara Sertijab Kepala Sekolah SMKN.01 Kecamatan Gunung Putri

Di tempat terpisah Camat Gunung Putri Juanda Dimansyah saat mengahadiri undangan Serah terima Jabatan Sekolah SMKN 01 Gunung Putri Selasa (8/8) Pagi di hadapan para hadirin menyampaikan bahwa perpindahan atau (rotasi) jabatan di lingkungan pendidikan hal yang wajar, selain untuk melakukan penyegaran juga wajib menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai (PNS). Tandas Juanda Dimansyah (8/8) di aula Kantor SMK 01 Gunung Putri.

Terkahir, dalam acara sertijab tersebut berdasarkan liputan Wartawan OLNEWSINDONESIA diperoleh Informasi, ternyata selain di hadiri Camat Gunung Putri. juga dihadiri Komandan Koramil, Kapolsek serta Komite dan para undangan lainya. Gunung Putri dan di peroleh informasi bahwa, Cucu Salman S,ag. M.pd pengganti Joko Mustiko. sebelumnya menjabat SMK.01 Bogor Kota hingga acara pun di lanjutakan, dengan Serah Terima ke dua pentolan kepsek tersebut di iringi lagu lagu,dari lingkungan anak-anak SMKN.01 Gunung Putri dengan lagu Perpisahan. (PRB)

Editing : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.