by

Deklarasi Koordinator RD Yang Ke 22 Di Bantar Gebang Akan Di Gelar Bulan Juni

 

Cileungsi.0lnewsindonesia,Jum’at(08/06)

Presiden Republik Dakwah,KH. Tatang Tajudin SQ akan gelar deklarasikan kordinator Perwakilan yang Ke 22 Republik Dakwah di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi di barengi dengan kegiatan acara buka puasa bersama.

Deklarasi Republij Dakwah di wilayah Bantar Gebang akan di laksanakan pada tanggal 11 juni 2018 ini dan di hadiri kurang lebih 300 jamaah dari berbagai wilayah pengurus RD yang ada di Jawa Barat,Sekaligus deklarasikan Ketua RD Bantar Gerbang yang di pimpin oleh Agus faisal jafar.

” alhamdulilah acara deklarasi ini di hadiri Walikota Kota Bekasi yakni Rahmat Effendi atau biasa disapa Bang Pepen,Simpatisan bang pepen,Plt golkar. H. Alek Salim, Ki jubah biru. Ust. Alfaqier selaku Panglima RD dan unsur muspika.”Ungkap James Bon kepada Olnewsindonesia.

Jamesbon juga menjelaskan,” Tujuan acara deklarasi ini untuk Mempererat jalinan persatuan dan menjadi pembawa kesejukan pada Pilkada serentak 2018 yang suhu politiknya sudah memanas di Jawa barat,Pesan moral yang kita sampaikan Agar kiranya jangan menjadikan Pilkada alasan untuk perpecahan namun silahkan berbeda pendapat namun menjaga kenyamanan dan ketentraman di masyarakat.” Ucapnnya.

Gunakan bulan Ramadhan ini untuk meraih pahala,Kasih sayang tanpa keributan dunia,Himbau Jamesbon Dengan gaya khasnya

Di akhir wawancara dengan Olnewsindonesia Jamesbon berbagi nomor contact person di 08138179503 kepada seluruh pembaca Olnewsindonesia yang membutuhkan saran rohani maupun konsultasi.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.