by

Breakhing OLNEWS Baksos Dan Karya Bakti Dalam Rangka Hut Ke 71 Pomad

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Kamis 8 Juni 2017 Pomad mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka merayakan HUT Pomad ke 71, yang di laksanakan di SDN Palasari 01 yang terletak di Desa Mampir Kecamatan Cileungsi.

Kegiatan rehab SDN Palasari 01 dikerjakan murni oleh 15 anggota Pomad di bantu 2 orang tukang. Hadir dalam acara tersebut.

Foto Danpuspom. Dandim. Bupati bogor Berserta Tamu Undangan
Foto Danpuspom. Dandim. Bupati bogor Berserta Tamu Undangan

Danpuspom, Mayjen. Tni. Dedi Iswanto SH. SE, Bupati Kabupaten Bogor. H. Nurhayanti. Muspika se-Kecamatan Cileungsi serta Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Cileungsi, Kepala Desa Mampir Suparto dan masyarakat di Desa Mampir, Seluruh anggota Pomad, Bupati Bogor H. Nurhayanti mengucapkan banyak- banyak terimakasih atas kepedulian Pomad yang mau membantu sarana Pendidikan di Kabupaten Bogor khususnya di SDN Palasari 01 di rehabnya sdn tersebut dan tak lupa Bupati pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 71 semoga Pomad tetap Jaya selalu.

Sedangkan Danpuspomad Mayjen. Tni. Dedi Iswanto SH. SE kepada redaksi OLNEWS INDONESIA, mengatakan Ini suatu kepedulian Pomad di hari ulang tahun nya yang ke 71 dalam rangka karya bakti dan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat Desa Mampir. (JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.