by

Menyambut HUT Polisi Lalu-Lintas Yang Ke 62 Tahun

Samosir OLNewsindonesia. Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas akan dirayakan serentak seluruh indonesia yang jatuh pada hari Jum’at 22 September 2017.

Dalam menyambut hari jadinya Polantas, Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu), melalui Direktur Lalu lintas Kombes Pol Drs. Heru Prakoso, mengadakan perlombaan Polisi Cilik (PoCil) di 6 sektor yang ada dijajaran Poldasu.

Dalam hal ini, Polres Samosir yang termasuk didalam sektor 2 (Polres Dairi, Samosir, Pakpak Barat, Humbahas, Tanah Karo), memberangkatkan 27 PoCil ke Dairi. Karena disektor 2 ini, Polres Dairi dihunjuk Poldasu sebagai tuan rumah, ungkap Kasat Lantas Polres Samosir AKP.Ferrymon kepada OLNewsindonesia diruang kerjanya Kamis (7/9).

Lanjutnya, yang diperlombaan PolCil ini nantinya mengenai kerapian, gerakan 12 lalu lintas, kekompakan baris berbaris serta atraksi baris berbaris PoCil. Dan diperlombakan di Mako Polres Dairi hari ini (7/9), PoCil kita ini sudah kita latih selama 2 bulan dan semoga kita sebagai juara satu disektor dua, harap Ferrymon.

Team penilai PoCil dipimpin langsung oleh Kasidikmas dit Lantas Polda Sumatera Utara Kompol H.Siringo-ringo, kata Frrymon mengakhiri wawancara dengan OLNewsindonesia Samosir.

Terpisah, Kapolres Samosir AKBP Donald P Simanjuntak.Sik juga berharap supaya PoCil Samosir menjadi juara disektor dua, walaupun hanya hitungan singkat ( dua bulan ) Pocil dilatih dibawah pimpinan pak kasat lantas, bisa menjadi juara satu.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.