Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor Di Jalan Raya Kecamatan Cisalak Subang Selatan

Subang OLNewsindonesia. Operasi Terpadu Tertib Berlalu Lintas kembali di gelar di poros jalan Provinsi yaitu Jalan Cisalak yang menghubungkan Jalan Cagak Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang.

Antusias masyarakat yang ikut mengurus Surat kendaraan Tanpa kena Razia / Sukarela
Antusias masyarakat yang ikut mengurus Surat kendaraan Tanpa kena Razia / Sukarela

Operasi yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Cisalak dan jajarannya tadi pagi (7/9), berlangsung lancar dan di bilang Sukses. Oleh karena banyak pengguna kendaraan yang mendaftarkan langsung perpanjangan Surat Kendaraannya dengan inisiatif atau kesadaran sendiri. Meskipun ada pula pengendara yang terjaring  razia, kurang lebih 36 pengendara motor  dengan berbagai macam pelanggaran.

Kendaraan yang terjaring Razia
Kendaraan yang terjaring Razia

Operasi Rutin ini akan terus di laksanakan demi membantu program pemerintah daerah, yang peruntukannya bagi kas daerah. Tentunya sebagai wujud nyata kepedulian Kepolisian Republik Indonesia yang harus benar-benar mendukung dan melaksanakan program pemerintah daerah.

Kapolsek Cisalak mengatakan bahwa partisipasi masyarakat khususnya  pengendara bermotor dan masyarakat Cisalak sangat antusias dan mendukung operasi ini. Ujarnya kepada OLNewsindonesia.

Gerry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *