by

Masih Dalam Suasana Ied Mubarok, Gibar FKOB Mengadakan Halal Bi Halal

Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Di awal bulan Juli Tahun 2017 para pungawa-pungawa dari berbagai ormas yang beraktifitas di Wilayah Kota Bekasi melakukan kegiatan Halal Bihalal jumat (7/7/2017) di kawasan GOR (Gedung Olah Raga) tepatnya dikawasan hutan Kota.

Suasana Santap Bersama Seluruh Pengurus Forum Komunikasi Ormas Bekasi (FKOB))
Suasana Santap Bersama Seluruh Pengurus Forum Komunikasi Ormas Bekasi (FKOB))

Suasana akrab terjadi didalam Forum Komunikasi Ormas Bekasi (FKOB) yang menjadi wadah ormas dan LSM di Kota Bekasi yang konon ceritanya lahir dari Lembang Kota Bandung. Dalam acara tersebut sempat di bahas tentang penerimaan siswa baru yang berujung pada pertanyaan bagaimana kita membangun pendidikan bagi anak yang statusnya yatim piatu? para anggota FKOB turut prihatin dan tetap membantu masyakat dalam mewujudkan pertanyaan diatas dengan alasan itu juga tanggung jawab kita semua, kata salah seorang pungawa dari Aliasi Indonesia pada awak media OLNEWSINDONESIA.

Bahkan lebih lanjut terbersit ucapan rasa syukur salah seorang oknum TNI yang tidak mau disebutkan namanya ” bahwa Forum komunikasi Ormas Bekasi , juga wadah yang kebersamaan untuk menjaga NKRI katanya disela sela acara tersebut. Selanjutnya ketua FKOB juga menyambut hal-hal tersebut sebagai aspiratif kebersamaan untuk kita semua tuturnya kapada OLNEWSINDONESIA. (NEIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.