by

Camat Jonggol Gelar Halal Bihalal, Sekaligus Melepas Staf Kecamatan Jonggol Purna Tugas

Berita Jonggol, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Mendung menyelimuti wilayah Jonggol yang tidak berarti akan hujan, sedih dan senang , gundah gulana, meliputi, Seluruh Staf Muspika Kecamatan Jonggol, karena akan melepas rekan sejawat yang akan Purna Tugas.

Pelepasan Staf Kecamatan Jonggol yang akan purna tugas, berbarengan dengan acara Halal Bihalal 1443 H. Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP,.M.Si berharap “Dengan Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Kita tingkatkan silaturahmi dan kinerja aparatur ” ujarnya di acara yang digelar di Kantor Kecamatan Jonggol dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga memberikan apresiasi yang besar dan berterima kasih atas pengabdian Durahman S.AP yang selama ini menunjukan kinerja yang baik selama berdinas mengabdi pada masyrakat.

Sambil menyerahkan cinderamata , Camat berharap tali silaturahmi tetap berjaga, karena hanya rutinitasnya saja yang sudah berbeda, sembari memberikan salam perpisahan.

Hadir Dalam acara halal bihalal sekaligus pelepasan staf Purna Tugas, di hadiri diantaranya, Polsek Jonggol, Danramil Jonggol, MUI Jonggol, Serta Seluruh Staf Muspika Kecamatan Jonggol, Dll.

JNR

News Feed