by

Baksos Donor Darah Kartar Desa Mekarsari di Sambut Baik Oleh Warga

-BERITA, BOGOR-440 views

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Minggu (06,03,2022)

Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Desa mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah. Pada Sabtu 5 Maret 2022. Bertempat di Kantor Desa Mekarsari.

Baksos donor darah Karang Taruna Desa Mekarsari tersebut berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi serta komunitas “Sendal Jepit” yang bergerak di bidang kesosialan.

Kegiatan terebut mendapat apresiasi dan di sambut baik oleh warga Desa Mekarsari

“Kegiatan ini sangat positif, saya sebagai warga sangat apresiasi dengan kegiatan Karang Taruna dengan mengelar Baksos donor darah ini. Apalagi disaat masa pandemi sekarang ini, banyak masyarakat yang membutuhkan darah” ucap Ida Suganda salah satu warga yang menjadi pendonor

Melalui keterangan Muhammad Ibrahim selaku Sekretaris Karang Taruna Desa Mekarsari mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial Donor darah adalah sudah menjadi bagian dari agenda kerja Karang Taruna Desa Mekarsari di Tahun 2022.

“Ini adalah kegiatan kami yang sudah di rapat kerjakan pada tahun 2021, semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat, khususnya warga desa Mekarsari. Kedepanya kita akan merutinkan kegiatan donor darah ini, karena mendapat antusias baik dari warga” kata Muhammad Ibrahim yang kerap disapa Baim.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Mekarsari, Nasih mengungkapkan rasa bangganya kepada organisasi kepemudaan Karang taruna Desa Mekarsari dalam kegiatan bakti sosial Donor Darah tersebut.

“Ini kali pertama di desa Mekarsari, saya bangga terhadap Karang Taruna ini, saya sangat apresiasi dan akan mendukung penuh setiap kegiatan yang positif oleh Karang Taruna” ungkapnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.