by

Desa Bendungan Gelar Musdes Terkait Validasi Dan Finalisasi Penentapan Penerima BLT Dana Desa

Berita Lebak.OLNewsindonesia,Kamis(04/06)

Pemerintah Desa Bendungan Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak gelar pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Khusus terkait Validasi, Finalisasi dan Penetapan Penerima BLT Dana Desa,

Kegiatan Musdes yang digelar pada hari Kamis, 4 Juni 2020 berjalan lancar dan tertib meskipun muncul banyaknya usulan usulan yang berasal dari peserta Musdes.

Walaupun banyak perbedaaan argumen diantara sesama peserta Musdes,pada akhirnya jalannya Musyawarah mendapatkkan hasil yang disepakati bersama,Terang Tb,Munawar Selaku kepala Desa Bendungan Kecamatan Banjarsari Di Kantor,Kamis (04/05) kepada OLNewsindonesia.com

Musdes dipimpin langsung oleh Kades Bendungan  dan di dampingi oleh Badan perwakilan Desa (BPD), Sekdes dan Prades Desa Bendungan memaparkan kriteria daftar calon penerima BLT yang berasal dari alokasi Dana Desa Bendungan.

ket poto : (Tb. Munawar selaku Kepala Desa Bendungan Kecamatan Banjarsari, pojok sebelah kanan yang pakai topi) (Tengah yang pakai masker Didi Selaku sekdes Desa Bendungan)
ket poto : (Tb. Munawar selaku Kepala Desa Bendungan Kecamatan Banjarsari, pojok sebelah kanan yang pakai topi) (Tengah yang pakai masker Didi Selaku sekdes Desa Bendungan)

Selain itu Didi selaku sekdes Bendungan Menambahkan bahwa pemerintah desa Bendungan juga membuka tempat untuk menerima dan menanggapi laporan masyarakat yang blm mendapatkan bantuan.

Bagi yang belum mendapat bantuan, harap lapor kepada kami selaku pemerintah desa,kami akan melayani tanggapan masyarakat yang ingin melapor,Ucapnya

Kades Bendungan juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar bijak untuk memamfaatkan BLT dengan membeli memenuhi kebutuhan pokok.

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.