by

Wakil Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja TP PKK Malang

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(04/04)

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menerima langsung kunjungan Tim Penggerak PKK Kota Malang Ny. Dra. Hj. Astried Wahid Wahyudi beserta rombongan di Pendopo Bupati Karo, Rabu (04/04).

Kunjungan TP PKK Kota Malang ke Kab. Karo untuk melakukan study komparatif ke TP PKK Kab Karo atas dasar bahwa TP. PKK Kab.Karo dirasa telah berhasil memberdayakan para anggotanya, melaksanakan Program UP2K guna meningkatkan pendapatan keluarga, melalui kelompok usaha ekonomi produktif dalam bentuk usaha secara perseorangan maupun kelompok, yang bertujuan kepada keluarga yang sejahtera dan mandiri.

Ketua TP PKK Kab. Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kota Malang beserta rombongan di Kab. Karo dalam rangka study komparatif untuk menimba ilmu bersama dan sharing dengan TP KKK Kab. Karo dalam Program Pokok PKK pada umumnya dan di bidang usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada khusunya.

Ket foto  :, Wakil Bupati Karo bersama Ketua Tim Pengerak PKK Kab Karo Ny Sariati Sitompul saat menerima Tamu dari Kota Malang di Kantor Bupati Karo, (04/04).
Ket foto :, Wakil Bupati Karo bersama Ketua Tim Pengerak PKK Kab Karo Ny Sariati Sitompul saat menerima Tamu dari Kota Malang di Kantor Bupati Karo, (04/04).

Ketua TP PKK Kota Malang Ny. Dra. Hj. Astried Wahid Wahyudi menjelaskan bahwa maksud kedatangan TP PKK Kota Malang beserta rombongan ke Kab. Karo untuk melakukan Study Komparatif untuk ingin mengetahui kiat-kiat apa saja yang dilakukan dalam mendukung Program Pemerintah Daerah di bidang Program UP2K yang berujung kepada peningkatan pendapatan keluarga sekaligus perekonomian daerah, sehingga dapat berperan serta dalam mendukung suksesnya pembangunan.

Cory S Sebayang dalam sambutannya menuturkan bahwa melalui study komparatif ini kiranya tetap terjalin silaturahmi yang baik dan saling bertukar ilmu pengetahuan khususnya dibidang UP2K antara Tim Penggerak PKK Kota Malang dengan Tim Penggerak PKK Kab. Karo.

( Bz laia/ david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.