by

Kwartir Tambun Selatan Adakan Kegiatan Persami

Bekasi.Olnewsindonesia,Kamis(05/04)

Dalam rangka membentuk mental dan spiritual yang kuat bagi peserta didik ditingkat sekolah dasar,Pemerintah mewujudkan keseriusan tujuan tersebut melalui KEPPRES No.24 Tahun 2009  melalui jalur pendidikan nasional secara umum.

Wujud pembentukan mental dan spiritual tersebut di aplikasikan Kwartir Ranting Tambun Selatan secara bersama sama,gugus depan 06013 dan gugus depan 06014 yang di pimpin oleh KUMPUL.Spd.Mpd melakukan kegiatan PERSAMI ( perkemahan sabtu minggu) yang jatuh di tanggal 29-31 pada bulan maret 2018.

Dalam sambutannya,Kumpul Spd.Mpd menyampaikan bahwa gerakan pramuka melalui penyelenggaraan PERSAMI sangat efektif untuk mendidik kaum muda indonesia dalam mengembangkan mental dan spritual, serta fisiknya secara tepat dan berkepribadian yang kuat sesuai pedoman dasar ke pramukaan.

Kegiatan gerakan pramuka tersebut juga di hadirin dan dikawal langsung oleh Hj. Olis Susilawati,Spd kepala sekolah SDN 04 juga Hj.Siti Mariyam, Spd.Mpd berikut Babinsa Desa Setia Mekar pelda Tni Saeful serta Bimmaspol Aiptu Subekhti dari Polsek Tambun Selatan.

Ditempat terpisah salah seorang orang tua murid yang sempat ditemui media ini mengatakan pada media ini ” prinsipnya saya senang aja pak, karena anak anak terlihat  bersemangat semua, mungkin karna banyak teman teman ikutan pramuka ” menyudahi komentarnya.

(neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.