by

Wabup Karo Hadiri Rangkaian Peringatan Maulid Nabi 1445 H Di Kabupaten Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati (Wabup) Karo, Theopilus Ginting buka Festival Anak Sholeh dan Sholehah Kabupaten Karo dalam rangka Peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H di Masjid Taqwa Desa Budaya Lingga – Lingga Baru Kecamatan Simpang Empat, pada hari Kamis (28/09.2023) kemarin pagi.

Selain Festival Anak Sholeh dan Sholehah, Peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H kali ini juga diisi dengan sejumlah acara yakni penampilan Nasyid, pertunjukan Ndikkar dan Gundala-gundala serta ceramah.

Dalam sambutannya wakil Bupati mengharapkan agar melalui kegiatan seperti ini dapat berdampak positif bagi pengembangan karakter generasi muda dalam rangka mewujudkan generasi emas bangsa Indonesia.

Usai membuka Festival Anak Sholeh dan Sholehah, Wabup ini selanjutnya menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karo di Masjid As Sawiyah Desa Raya Kecamatan Berastagi yang di ikuti oleh para pengurus, badan otonom (banom) dan warga Nahdliyin PCNU Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Karo dalam acara tersebut.

“Hendaknya keberagaman masyarakat yang ada tidak menjadi kelemahan melainkan menjadi kekuatan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karo tercinta” ujar wakil Bupati ini.

(David – Kominfo)