by

Sahabat Jaro Ade Dan TRASS Adakan Bukber Dan Berbagi Takjil Di Gandoang

Cileungsi.Olnewsindonesia,(04/06)

Dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 H.Ratusan kader serta simpatisan SAHAJA dan TRASS lakukan bakti sosial di Desa Gandoang dengan berbagi takjil gratis serta melakukan sosialisasi Pilkada Kabupaten Bogor kepada para pengendara kendaraan dan masyarakat umum.

Di samping Berbagi di bulan suci,para simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 3 ini mengingatkan kepada masyarakat BOTIM agar pada tanggal 27 juni menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin baru kabupaten Bogor.

” Kami menyiapkan 500 takjil untuk di bagikan pada masyarakat serta pengendara di simpang Gandoang ini.”Ucap Kardiono. Kepada wartawan olnews Indonesia Disela – sela kegiatan bagi – bagi takjil.

Foto : Kardiono tampak membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Gandoang.
Foto : Kardiono tampak membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Gandoang.

“Ini inisiatip Sahabat Jaro Ade (SAHAJA) yang peduli pada masyarakat,Kami mengerahkan 200 lebih anggota SAHAJA yang ada di 12 desa sekecamatan Cileungsi dalam kegiatan ini dan ini bukti nyata bahwa SAHAJA dan TRASS akan terus berbagi dan peduli pada masyarakat terutama yang tidak mampu.”Pungkas Kardiono.

Di tempat yang sama,Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cileungsi mengatakan.” kegiatan ini murni dari rekan- rekan SAHAJA dan TRASS serta kepedulian tokoh masyarakat Gandoang dalam Berbagi di bulan Ramadhan,Selain Bagi bagi takjil dan berbuka puasa bersama,kami juga melakukan santunan anak yatim,Alhamdulilah bisa berjalan mulus tanpa ada halangan.ungkap Heri.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.