by

Wah….Pemkab Samosir Raih Penghargaan Pemda Terbaik Kinerja DAK dan DD

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Rabu (2/10)

Pemerintah Kabupaten Samosir raih penghargaan pemerintah daerah (Pemda) terbaik dalam kinerja Dana Alokasi Khusu (DAK) Fisik dan Dana Desa (DD) tahun 2018, Rabu ( 2/10/2019), di (tidak disebutkan tempatnya).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, melalui pesan WhatsApp (WA) grup, Rabu (2/10).

Berikut kutipannya,
Sekilas Info Bapak/Ibu..Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kasih, Hari ini Rabu, 2 Oktober 2019 Pemerintah Republik Indonesia melaui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara memberikan Penghargaan berupa Pemda Terbaik Kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018. Ini merupakan dorongan semangat kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir untuk lebih giat dan semangat dalam mengemban amanah yg dipercayakan rakyat dalam membawa Samosir lebih baik. Mari kita bergandengan tangan ,bersatu padu wujudkan Samosir bangkit ,mandiri dan sejahtera .Terima kasih dukungan Bapak/Ibu untuk Samosir membangun.. ❤🙏🤝

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.