by

Hj. Andi Nirwana : Program Nasional Perawat Satu Desa Akan Kita Lanjutkan.

Berita Nasional.OLNewsindonesia,Rabu(02/10)

Hj.Andi Nirwana S.Sp.M.M resmi dilantik menjadi salah satu Anggota DPD RI periode 2019 – 2024 di gedung Nusantara pada Selasa (01/10) 2019 bersama rekannya dari utusan Propinsi Sulawesi Tenggara dari 136 jumlah keseluruhan Anggota DPD RI 4 diantaranya dari utusan Sulawesi Tenggara.

Selepas pelantikan Hj. Andi Nirwana kepada Crew Olnewsindonesia.com menyampaikan bahwa dirinya masuk dalam Komisi III yang fokus membidangi Kesehatan , Pendidikan , Pemberdayaan dan Pariwisata, “ujarnya.

Terang Hj. Andi Nirwana kembali,” dimana program Perawat Desa bagian program Nasional yang digodok berkelanjutan bersama anggota DPD lainnya yakni Amirul Tamin, Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan serta dr. Dewa Putu Ardika Saputra ( yang keempatnya utusan Sulawesi Tenggara) .

Dengan nada simpati Hj .Andi Nirwana mengatakan,” tanpa dukungan masyarakat saya tidak bisa berbuat apa apa, prinsipnya saya selalu bekerja untuk rakyat terkhusus bagi warga masyarakat Sulawesi Tenggara , selama periode 2019-2024 kepercayaan rakyat Provinsi Sulawesi Tenggara untuk memegang amanah duduk pada kursi DPD RI, “terang Hj.Andi Nirwana dengan lugas

Seperti kita ketahui bersama bahwa fungsi DPD (Dewan Perwakilan Daerah ) untuk memberi usul dan pengawasan dalam pembentukan undang undang tertentu sesuai amanat UUD’45,pungkasnya

(Neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed