by

Bupati Samosir Hadirin Perayaan HUT KORPRI ke 50 Tahun

Berita Samosir.OLNewsindonesia.Rabu (01/12/21)

Bupati Samosir, Vandiko T Gultom hadiri Perayaan HUT KORPRI yang ke 50 Tahun, Senin (29/11/21) di Halaman Kantor Bupati Samosir, Rianiate Pangururan.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, membacakan amanah Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh.

“Dengan era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik akan menjadi lebih cepat”, ujar Bupati

Korpri harus menjadi pioner dalam mewujudkan pemerintahan digital. Perkokoh integritas aparatur dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, serta hindari segala bentuk pungutan liar.

Pada peringatan HUT Korpri ke 50 tahun ini, Bupati Vandiko mengatakan, momentum bagi seluruh ASN dan Korpri seluruh Indonesia.

Disampaikan, keberadaan Korpri akan sangat tergantung kepada program-program yang bermanfaat.

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pengurus Korpri untuk aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN,” pungkasnya.

Thema HUT Korpri kali ini “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, dengan beberapa point penting yang disampaikan yakni, memperkuat soliditas dan solidaritas korps.

Selanjutnya membuat terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang singkat, transparan dan akuntabel.

(Juntakstar/Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.