by

Pelaku Pembunuhan Laoli Akhirnya Di Lumpuhkan Dengan Tembakan

Berita Tanah Karo, OlnewsIndonesia.com, Kamis (10/01/20)

Pelarian para pelaku pembunuhan Soniaman Laoli Tuhemberua (43) warga Desa Hiligodu Ulu, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli yang terjadi pada Selasa (29/09) 2020 sekira pukul 20.00 WIB di Desa Lau Riman, Tigapanah Kab.Karo berakhir sudah, dimana Tim Opsnal Polres Tanah Karo bersama unit Res Polres Tanah Karo yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Andrian Ricky Lubis, S.I.K, yang saat penangkapan para pelaku mencoba melawan Petugas, sehingga dilumpuhkan dengan menembak Kaki para Pelaku.

Pelaku Pembunuhan Laoli Akhirnya Di Lumpuhkan Dengan Tembakan
Korban

Adapun pelakunya adalah : Melianus Zebua dan Asotokhi Zebra ditangkap di Aek Popo jalan Merek Sidikalang Kec.Merek Kab.Karo, tepatnya di Stasiun Sampri, Kamis dini hari (01/10) 2020 sekira pukul 01.00 WIB, dimana para Tersangka mengakui perbuatannya yang telah melakukan pembunuhan terhadap diri korban. Dan barang bukti berupa 2 (dua) buah pisau parang yang digunakan oleh Tersangka membacok tubuh Korban, telah dibuang ditempat yang tersangka tidak ingat lagi dan belum ditemukan.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Tiga Panah, Ipda Fernando Manik mengatakan, korban diketahui selaku petani di wilayah Desa Lau Riman, Kecamatan Tigapanah. Yang mana di malam kejadian peristiwa tersebut Selasa (29/09) 2020 pukul 20.00 WIB saksi Yaaman Gulo (25) warga Desa Merek Kecamatan Merek, pergi ke barak/gubuk Korban, bermaksud meminta obat pohon Pinus dan sesampainya di barak Korban, saksi tidak menemukan Korban.

Selanjutnya, Yaaman memanggil Sepakat Barus (25) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Tiga Panah guna mencari keberadaan Korban. Setelah menelusuri dengan jarak 40 meter dari barak Korban, mereka melihat Korban terkapar bersimbah darah, dengan luka,” ungkap Ipda Fernando Manik.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.