by

PAC Ansor Banjarsari Bagikan Masker Di Pasar Sindang Leuwi Ipuh

Berita Lebak, Online News Indonesia, Selasa (28/09/20)

Berdasarkan update data per 28 September 2020 yang disajikan oleh Website SiagaCovid19.lebakkab.go.id dikonfirmasikan angka konfirmasi 181 orang terpapar. Termasuk di salah satu nya di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak yang ditemukan ada masyarakat terpapar Covid. Melihat fakta tersebut, segenap elemen masyarakat Lebak , bahu membahu untuk membantu program Pemerintah Lokal guna memperkecil angka paparan.

Data Dari Siagacovid19.lebakkab.go.id/
Data Dari Siagacovid19.lebakkab.go.id/

Seperti yang dilakukan PAC Ansor, dengan segera membantu masyarakat dengan cara membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di Kecamatan Banjarsari. Hal ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk terus menaati peraturan Perbup No 28 dan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk memutuskan Penyebaran Wabah Covid 19.Senin 28/09/2020
Menurut keterangan Ketua PAC Ansor Banjarsari, Iman, kegiatan ini di gelar secara bertahap, dan ada tiga tahap yg pertama di Pasar Kerta, Kedua di Pasar Sindang dan terakhir di Pasar Jalupang”.

Masih menurut Ketua PAC Ansor Banjarsari, Iman, dirinya berharap agar masyarakat terus menggunakan masker ketika hendak berpergian ke luar rumah. Apalagi di tempat yang banyak kerumunan seperti pasar dan yang lainnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat sadar bahwa pentingnya meperhatikan protokol kesehatan untuk kebaikan Bersama, ujar Iman menutup wawancara.

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed