Ivan Waruwu Tewas Dianiaya Di Warkop Teger

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Rabu (27/2)

Ivan Waruwu ( 23 ) pekerjaan bertani warga suku Nias tewas di aniaya warga yang sama P. Ginting (35) di sebuah warung kopi (Warkop) Teger milik Ajeb Peranginangin (41) yang tinggal tidak menetap di Sagan Tanah jalan tembus Karo – Langkat Kabupaten Karo pada Selasa, (26/02) 2019 sekira pukul 23.15 WIB.

Awalnya kejadian tersebut ada nya informasi dari warga ke Personil Polsek Simpang Empat dari Kades Sigarang-garang, Andreas Tarigan yang menerangkan telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Mendapat laporan tersebut Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedy S. Ginting, SH bersama Kanit Reskrim, Kanit Ik, dan Anggota lainnya, langsung bergerak menuju TKP.

Kronologi kejadian menurut keterangan saksi Anderson Sembiring bahwa sekira Pkl 20.00 WIB pelaku P. Ginting tiba di kedai kopi Teger minum kopi, dan tidak berapa lama kemudian datang Korban Ivan Waruwu, untuk minum kopi di warkop tersebut, Dan kemudian pelaku menanyakan kenapa korban tidak menjawab panggilan nya, namun korban tetap tidak menjawab, sehingga pelaku meninju (memukul) korban.

Atas pemukulan tersebut para saksi yang ada di Warkop langsung di pisah oleh salah satu saksi Anderson, kemudian korban membalas dengan memukul pelaku, sehingga pelaku kembali memukuli korban dan perkelahian tidak terelakkan sehingga terjadi lah bergumulan (bergulat) dan lagi lagi di coba oleh saksi untuk memisahkan nya.

Dan setelah terpisah para saksi menemukan korban Ivan Waruwu telah berdarah dengan luka di perut samping kanan, hidung berdarah, kemudian tampak usus korban keluar sekitar sejengkal. Korban meninggal ditempat kejadian. Sementara pihak Kepolisian langsung membawa korban ke RSU Kabanjahe untuk di Visum

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *