by

Korindo Sembiring Beri Dukungan Ke Lyodra Br Ginting Di Ajang Pencarian Bakat

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Minggu(01/12)

Apa yang dilakukan Tokoh Muda dan Anak Pengungsi ini patut kita apresiasi dan didukung mengingat yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Korindo Sembiring ini yang terus menyuarakan dukungannya kepada pemilik suara indah yakni Lyodra Margaretha Br Ginting salah kontestan di dunia tarik suara.

Lyodra Br Ginting terbilang sosok gadis beranjak remaja. Di usia16 tahun, remaja asli suku Karo tersebut kini menjadi buah bibir di wilayah pegunungan (Karo). Lantaran dirinya yang mempunyai segudang bakat dalam bidang bernyanyi, yang kini terus berjuang diajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2020.

“Terlihat memang bakat, dan talenta dalam bernyanyi, yang telah dibuktikan Lyodra Br Ginting sejak usia nya 13 tahun. Dimana Lyodra berhasil juara pertama di Festival Sanremo Junior 2017 di Negara Italia sebagai penyanyi solo,” ungkap Korindo Sembiring kepada wartawan Sabtu (30/11) 2019 sekira pukul 21.00 WIB.

Ket foto : Korindo Sembiring tampak Berdiri di bawah balihonya yang terlihat mendukung Lyodra Margaretha Br Ginting asal Kabupaten Karo yang bertarung dalam pencarian bakat di Indonesian Idol 2020, Sabtu(30/11) 2019 malam (Ist).
Ket foto : Korindo Sembiring tampak Berdiri di bawah balihonya yang terlihat mendukung Lyodra Margaretha Br Ginting asal Kabupaten Karo yang bertarung dalam pencarian bakat di Indonesian Idol 2020, Sabtu(30/11) 2019 malam (Ist).

Lyodra Br Ginting Putri Karo yang asli berasal dari Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte,Kabupaten Karo tersebut juga merupakan anak didik dari Erwin Gutawa, dan Gita Gutawa ( Ayah dan Anak) dibuktikan Anggota DPRD Karo yang memiliki rambut gondrong tersebut dengan mendirikan (memasang) berupa baliho dukungan terhadap Lyodra Margaretha Br Ginting yang terpajang hampir di beberapa sudut Kabupaten Karo, seperti wilayah Penatapan Berastagi. Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe serta Kecamatan lainnya.

“Aksi memasang baliho ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan serta syarat kepedulian kita sesama. Dimana bentuk kepedulian terhadap Lyodra Br Ginting merupakan tanggungjawab saya, selaku penyambung lidah masyarakat Karo,” ucap Korindo.

Korindo Sembiring, merupakan anak pengungsi Erupsi Gunung Api Sinabung, mengatakan, kita harapkan kepada masyarakat Karo dimana pun berada untuk terus memberi dukungan nya kepada Lyodra Margaretha Br Ginting, dengan cara mengetik SMS Vote ketik Lyodra kirim ke 95151.

“Dengan adanya semangat berupa dukungan, yang kita berikan kepada Lyodra Br Ginting, kita harapkan Lyodra dapat meraih jadi juara di Indonesia Idol seperti yang diraih seniornya terlebih dahulu, seperti Judika, Marion Jola, Andmesh, Virzha, dan lainnya,” ujar Korindo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed