by

Ikhsan Saepul Munir Ketua Baru Kartar Cogreg

Berita Bogor, Media OLNews Indonesia, Minggu (01/12/2019).

Pucuk pimpinan teratas Karangtaruna Desa Cogreg kini berganti. Ikhsan Saepul Munir terpilih secara resmi dalam acara Pemilihan Ketua Kartar Cogreg periode 2020-2023 di Balai Desa, Minggu (01/12/2019) siang ini.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Epul ini mengaku akan menjadi mitra terbaik desa. Dengan program kegiatan Kartar, fungsi desa untuk menjadi lebih maslahat bagi warga cogreg.

“Saya tidak mungkin bisa berjalan sendiri. Karena itu mari semua pemuda Cogreg kita bersama-sama berjuang untuk masyarakat di wadah Kartar ini, ” tuturnya.

Lebih lanjut, jebolan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengaku akan menjait setiap element pemuda ditiap RT dan organisasi semisal Ikatan Remaja Masjid.

“Ketika pemuda bersatu, saya yakin beban pengabdian untuk masyarakat semakin ringan,” ucapnya.

Di lain tempat, Kepada Desa Cogreg, Mad Yusup Supryiatna mengaku akan mendukung setiap program kerja kartar. Baginya, eksistensi kartar berpengaruh besar pada pembangunan desa.

“Moga kartar mampu membantu desa untuk bermanfaat pada masyarakat. Pasti kami (desa, red) akang dukung. Baik moril, maupun materil, ” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.