by

Seorang Laki Laki Ditemukan Tewas Di WC umum SPBU

Berita Maros.OLNewsindonesia,Minggu(01/12)

Kejadian na’as menimpa Usman Canring (82) warga Kelurahan Pappang Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), yang ditemukan tidak bernyawa di kamar WC umum SPBU pada minggu(01/12)

Dimana saat itu, korban dari Polewali Mandar (Polman) dan menumpangi mobil minibus jenis Kijang Innova dengan nopol DD 1392 QR yang dikemudikan oleh Mulyadi (49) warga dari Desa Bonde Kecamatan Campalagian kabupaten Polewali Mandar (Polman) hendak menuju Kota Makassar.

Dilokasi kejadian Mulyadi menuturkan ” saat itu dirinya singgah buang air kecil di SPBU Ballu – ballu (Maccopa) Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Lebih lanjut ia mengatakan ” setelah saya selesai dia belum juga keluar, makanya saya langsung cek di WC tempat ia buang air dan saya melihat masih ada sandalnya lalu Saya ketuk – ketuk pintu WC tidk ada suara makanya saya dobrak pintu tersebut” ujarnya.

“Pas saya buka pintu WC posisi korban sudah dalam kondisi duduk bersandar di atas closed posisi setengah telanjang, saya langsung mi panggil penumpang saya bantu angkat ki”. Tuturn Mulyadi lagi.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Mandai Bripka, Herman menuturkan “saat itu ia menerima informasi dari salah satu pegawai SPBU sekitar pukul 21:50 wita”.

” Dan kami menerima informasi melelui telepon dari petugas SPBU, makanya langsung bergerak cepat bersama anggota yang lainya menuju TKP” jelasnya Bripka Herman pada olnews indonesia.

(neil/ rival).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed