Kedai Nonkronk Jadi Tempat Pilihan Berbuka

Cileungsi OLNEWS INDONESIA, Kedai Nonkronk , Tempat Ngopi dan makan yang favorit di Cileungsi. Berlokasi di Metland Transyogi Ruko Sport Center, Kedai Kopi ini saat ini sedang ngehits dan menjadi salah satu tempat anak-anak muda untuk berkumpul. Selain karena hidangan minuman kopi dan makanan yang ramah kantong serta enak.

Tampak Dalam Kedai Nonkronk Metland Transyogi Cileungsi
Tampak Dalam Kedai Nonkronk Metland Transyogi Cileungsi

Kedai kopi Nonkronk beberapa orang menyebutnya cafe. Padahal menurut pemiliknya Gina, Strata kedai dibawah cafe. Kalau Cafe kan menyediakan macam-macam minuman dan makanan, tempatnya lux, dan pasti harganya berbeda.

Sementara Kedai miliknya, hanya menyediakan minuman kopi lokal seperti kopi Manado, kopi Aceh, kopi Toraja dan beberapa kopi dari daerah lainnya. Ada juga Capucino, Mochacino, Kopi Strong. Ditambah Juice Buah, Milkshake, Teh Tarik, dan minuman ringan lainnya.

Untuk makanan, menu yang paling laris adalah Iga Bakar dan Sop Iga ala mama beliau yang sering dipanggil oma Corry. Kemudian menu ayam penyet rica-rica, ayam bakar dan nasi goreng lain-lain.

Special Bulan Ramadhan Kedai Nonkronk menyajikan berbagai menu berbuka dengan harga ramah dikantong. Kedai Kopi Nonkronk juga melayani untuk acara Buka bersama, atau juga bisa nonton bareng acara Bola.

(INK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *