by

Kegiatan Santunan, Pemuda Hayam Rintik Kp. Sawah Cileungsi

Cileungsi OLNEWS INDONESIA.

Minggu (18-06-17) sekumpulan anak muda yang menamakan kumpulanya, dengan nama Hayam Rintik, yang beralamat kan di Kampung Sawah Rt 06 Rw 04 Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, telah mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim, janda tua dan dhuafa. Acara santunan dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Kegiatan santunan berupa paket sembako, alat-alat tulis dan amplop   yang berisikan sejumlah uang. Santunan tersebut langsung di berikan kepada anak yatim, janda tua dan dhuafa yang sudah terdata oleh panitia dari daerah tersebut.

kegiatan santunan kepada anak yatim, janda tua dan dhuafa.
kegiatan santunan kepada anak yatim, janda tua dan dhuafa.

” Tujuan kami mengadakan santunan ini selain mencari keberkahan di bulan suci ramadhan dan memberikan kebahagian kepada mereka, namun juga bertujuan memeberikan contoh kepada masyarakat akan kepekaan kepada yang tidak mampu di lingkungan sekitar kita, ujar Isna Azzahra kepada OLNEWS INDONESIA.

Tambahnya, ” alhamdullilah, dengan kerja keras teman teman dengan mencari pendanaan dari para donatur, warga setempat dan dari pemuda hayam rintik sendiri, sehingga dana pun bisa terkumpul cukup lumayan banyak, sehingga santunan yang kami bagikan berjumlah 180 orang.

(DWR/FIT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.