by

400 Anak Yatim Disantuni Kades Klapanungggal

Berita Kelapanunggal, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka memperingati Milad Ke-2 masa kepemimpinan Ade Endang Saripudin menjabat menjadi Kepala Desa Klapanungggal, Kecamatan Kelapanungggal, Kabupaten Bogor, masa periode 2021-2027.

Kepala Desa Klapanunggal, Ade Endang Saripudin punya cara sendiri untuk memperingati genapnya 2 tahun menjabat Kepala Desa Klapanungggal, dengan menyantuni 400 anak Yatim, yang dilaksanakan di aula kantor Desa Klapanungggal, Selasa (20,12,2022)

“Acara tadi (santunan anak yatim-red) saya laksanakan itu dalam acara Milad, Milad itu adalah genap nya dua tahun saya berumur di pemerintahan baru di Desa Klapanunggal, yang nama motonya adalah salam perubahan. Jadi perubahan ini kita terus akan digalakkan, sekali perubahan itu, perubahan akan mengikuti keadaan,” ucap Kepala Desa Klapanungggal, Ade Endang Saripudin saat ditemui di ruangan kerjanya.

Lalu kemudian, Ade Endang Saripudin yang kerap disapa Lurah Gonon mengatakan, bahwa anak Yatim yang disantuni bukan seluruhnya berasal dari warga Desa Klapanungggal, melainkan ada sebagian dari warga desa lain.

“Kali ini saya barengan dengan santunan anak Yatim, kurang lebih empat ratusan anak Yatim. Dari Desa kami ada tiga ratus tiga puluh lima orang, sisanya saya ngambil dari Kampung Tegal Desa Kembang Kuning dan dari Cimanggung, Desa Dayeuh,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan, dikesempatan yang akan datang, Kades akan tetap memperingati acara milad tersebut.

“Kami punya rencana untuk kedepannya acara ini akan kami barengan dengan Tabligh Akbar, mungkin akan lebih besar dengan acara sekarang, Karena skalanya untuk umum,” paparnya.

Lanjutnya, beliau berharap tahun berikutnya, di tahun ke tiga akan lebih baik, imbuhnya.

(Deni)