by

Bupati Bogor Nurhayanti Hadiri HKN Hari Koperasi Nasional ke 70

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Mari, kita di jadikan Hari Koperasi Nasional ke-70 ini jadi momentum agar dapat mendeteksi, kekurangan kendala yang menghambat pertumbuhan koperasi.

Hal itu dikatakan Nurhayanti,dalam sambutan Pidatonya saat menghadiri puncak (HKN) Hari Koperasi Nasional dan UKM ke-70 di gedung kesenian bogor jumat (8/9) pagi.

Lanjutnya, ” bahwa sangat perlunya dirancang sesuai program yang efektif, serta tepat sasaran guna menghindari Potensi gerarkan koperasi secara Insentif, berkelanjutan serta berkesinambungan.” jelasnya.

Masih katanya Nurhayanti, dalam rangka membangun sistem ekonomi yang kuat yang berpihak ke rakyat dan pembangunan perekonomian daerah harus bertumpu dan juga harus di topang kekuatan sumber daya lokal yang Juga harus di kelola, dalam sistem ekonomi terlebih menghapus kesenjangan ekonomi. Kita harus dukung bersama bukan hanya tugas perorangan serta tanggung jawab Pemrintah saja, melainkan tugas kita bersama dan harus mengedepankan sumber daya lokal agar sistem ekonomi kerakyatan lebih.” pungkas Bupati seraya mengakhiri sambutan pidatonya. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.