by

Ketua DPRD Bogor Hadiri Diskusi Publik Presedium Bogor Timur

Bogor, OLNEWSINDONESIA. Tak terasa perjuangan pemekaran kabupaten bogor timur tampak mulai memasuki babak Akdemisi serta Protapnya telah di usulkan ke DPRD.Kabupaten Bogor,dan Propinsi sebagaimana. Diskusi Publik yang di gelar di Kantor Aula Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Tampak dalam sela sela acara tersebut Ade Rohendi selaku ketua, DPRD kabupaten Bogor.saat menghadiri. Diskusi Publik kamis (10/9 Mengakomodir semua aspirasi yang masuk dalam permohonan Warga masyarakat Bogor Timur sejak tahum 1990 telah mendapat persetujuan dari Gubernur Jawa Barat hal ini lah yang membuat Jaro Ade menyikapi persiapan Perkembangan Presidium Bogor Timur.

Yach, memang sampai saat ini permohonan telah masuk Namun upaya persiapan tersebut terbentur. Oratoriumnya serta menunggu PP dan jika melihat persiapan tersebut Presidum hendaknya menurut ade rohendi tinggal menunggu Keputusan PP. Serta DOB.” tandas Ade Jaro

Ade Rohendi ketua DPRD Kabupaten Bogor
Ade Rohendi ketua DPRD Kabupaten Bogor

Di tempat terpisah avis LSM satu berpendapat bahwa pemekeranan semestinya sudah layak alasanya pertama melihat percepatan Pembagunan Infrastruktur dan Tata kota yang semangkin lama kian harus mendapat pembangunan secara merata.

Namun di sisi lain Avis juga berharap bahwa percepatan pemekeran presidum bogor segera terealisasi meskipun hanya baru 3 kecamatan yang telah layak memenuhi persyaratan guna mencukupi APBD bogor timur nantinya”Jelasnya
Sementara keterangan yang berhasil di himpun dalam gelar diskusi Publik tersebut bahwa di perkirakan akan masih, panjang perjalanan Dewan Presdium bogor timur itu.

Sementara itu, acep sehari sebelumnya di ruang kerjanya (6/9) menjelaskan bahwa persiapan presedium pemekaran bogor timur telah mendapat Dukungan hingga 90 Persen masyarakat artinya dari sisi akademisinya telah mendapat pengakuan serta pengakajian dari DPRD, Kabupaten dan propinsi dalam pelaksanaanya.dan di pastikan akan masih menempuh perjalan panjang. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.