by

Tokoh Marga Sinaga Siap Antarkan Beresman Sinaga Jadi DPRD Kabupaten Samosir Di Pikeg 2019

Berita Samosir.Olnewsindonesia,Senin(20/08)

Sebanyak 30 tokoh marga Sinaga di tiga desa (Pintusona, Hutanamora dan Rianiate), siap antarkan Beresman Sinaga menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Tampak 30 tokoh marga Sinaga mendatangi rumah Beresman Sinaga, jalan Rianiate Desa Hutanamora Pangururan Samosir, Senin(20/08).

Ke 30 tokoh marga Sinaga yang disegani dari tiga desa, bulat satukan persepsi untuk menjadikan Beresman Sinaga untuk menduduki DPRD Samosir sebagai Ketua DPRD Samosir.

“Kami sepakat satukan suara untuk menjadikan Beresman Sinaga menjadikan Ketua DPRD Kabupaten Samosir pada pemilihan legislatif(pileg) 2019”, tegas MG Sinaga (Tokoh Sinaga asal Pintusona).

Foto : Tokoh marga Sinaga Asal Pintusona, MG Sinaga(pakai Peci), Amani Helen Sinaga(sebelah kanan pakai kaos biru), siap menyatukan tokoh tokoh marga Sinaga yang ada di Desa Hutanamora dan Kelurahan Pintusona pada pileg 2019
Foto : Tokoh marga Sinaga Asal Pintusona, MG Sinaga(pakai Peci), Amani Helen Sinaga(sebelah kanan pakai kaos biru), siap menyatukan tokoh tokoh marga Sinaga yang ada di Desa Hutanamora dan Kelurahan Pintusona pada pileg 2019

Ditambahkannya, kerinduan kami harus ada putra dari Hutanamora, dan Pintusona yang kelak duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Samosir, untuk kelak membangun dan memperhatikan kampung kami(Hutanamora dan Pintusona), “Basis kita harus Hutanamora dan Pintusona”, tegas MG Sinaga

“Suatu kebanggaan kami sebagai tokoh, ada marga Sinaga akan menuju DPRD Samosir, pada pileg 2019, apa lagi hanya ada satu marga sinaga yang menuju DPRD Samosir dari Pintusona, dan Hutanamora,dan itulah menjadi semangat kami untuk bekerja tanpa pamrih”, ujar Amani Helen Sinaga, Tokoh asal di Pintusona

Pada kesempatan yang sama, Beresman Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh tokoh Sinaga yang ada di desa Hutanamora maupun kelurahan Pintusona, “sebelumnya saya minta maaf kepada orang tua saya, paman, ipar, maupun abang dan adik saya yang hadir saat ini, yang selama ini saya banyak kesalahan dalam bertutur kata maupun bertingkah laku, maafkan lah kesalahan saya itu”, ungkap Beresman (berlinang air mata).

Saya akan junjung amanah yang tulus ini, dan bersama kita mampu dan bersama kita bisa, membangun Samosir lebih baik lagi, kata Beresman Sinaga.

Foto : Sebanyak 30 tokoh   Masyarakat marga Sinaga, Simbolon, dan  lainnya, pada silahturahmi untuk menyatukan prinsip antarkan Beresman Sinaga menuju DPRD Samosir 2019.
Foto : Sebanyak 30 tokoh Masyarakat marga Sinaga, Simbolon, dan lainnya, pada silahturahmi untuk menyatukan prinsip antarkan Beresman Sinaga menuju DPRD Samosir 2019.

Saya terharu sekali melihat dukungan yang Tulus, jujur, iklas dan kekompakan yang datang dari tokoh tokoh marga sinaga, dan semoga atas dukungan tenaga, materi maupun doa kalian semua, apa yang kita capai bersama (Menjadi ketua DPRD Samosir), terestui oleh Tuhan yang maha esa, harapnya.

Pada acara penutupan silahturahmi tokoh tokoh marga Sinaga asal Pintusona, Hutanamora dan Rianiate tersebut, pihak paman marga Simbolon tampak menutup acara dengan doa.

Terlihat dukungan juga datang dari anak, hula hula dan opung yang terwakili dari 3 desa yang hadir pada silahturahmi para tokoh marga Sinaga.

(JuntaKStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *