by

Menjaga Kenyamanan Saaat Ibadah Natal, Polsek Simanindo Lakukan Patroli dan Koordinasi Dengan Pihak Gereja

Berita Samosir, OLNewsindonesia, Sabtu (7/12)

Memasuki bulan Desember 2019, umat Nasrani akan menggelar perayaan Hari Natal di berbagai daerah di Indonesia.

Dan untuk memberikan rasa nyaman saat berlangsung nya ibadah Natal, banyak pihak berkolabirasi untuk menjaga, agar situasi kondusif aman dan terkendali.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Simanindo kabupaten Samosir, hari ini Sabtu (7/12/2019), melakukan patroli di wilayah hukum kecamatan Simanindo.

Hal ini disampaikan Kapolsek Simanindo, IPTU TL Tobing kepada OLNewsindonesia.com, bahwa pihak nya melakukan Patroli dan saling berkordinasi dengan pihak gereja, untuk menciptakan kenyamanan saat berlangsung ibadah Natal.

foto : Jajaran Polsek Simanindo melakukan Patroli dan saling berkordinasi dengan pihak gereja, untuk menciptakan kenyamanan saat berlangsung ibadah Natal, Sabtu (7/12/2019)
foto : Jajaran Polsek Simanindo melakukan Patroli dan saling berkordinasi dengan pihak gereja, untuk menciptakan kenyamanan saat berlangsung ibadah Natal, Sabtu (7/12/2019)

“Ya, hari ini jajaran Polsek Simanindo melakukan patroli dan kordinasi dengan pihak gereja, untuk memastikan jadwal kegiatan Natal di setiap gerja di wilayah hukum Kecamatan Simanindo”, ungkap Kapolsek Simanindo, IPTU TL Tobing.

Di gereja GKPS yang ada di Tuk Tuk, kita berkordinasi dengan bapak St. M Sumbayak, dan pihaknya memberikan jadwal kegiatan perayaan Natal kepada kami, sehingga kami nantinya akan memberikan kenyamanan saat berlangsung nya ibadah Natal tersebut, kata Kapolsek Simanindo.

Turut mendampingi, Kanit Binmas, AIPTU D. Sihaloho, Kanit Intel, BRIGADIR Y.R Munthe, dan Bhabin Kamtibmas, BRIPKA Y.R Munthe, BRIPTU Kurniawan, S.H.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed