by

Plt Camat Cileungsi : Musyawarah dan Koordinasi Adalah Solusi Sukseskan Pilkades Di Wilayah Kecamatan Cileungsi

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Jum’at(30/08)

Demi kesuksesan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor yang akan digelar pada Hari minggu 3 November 2019 mendatang,Plt Camat Cileungsi pimpin rapat  Panitia Pilkades.

Rapat panitia Pilkades serentak untuk wilayah kecamatan Cileungsi yang berlangsung di aula Kecamatan Cileungsi pada hari Jumat (30/08) bertujuan membedah secara bertahap segala kendala di kepanitiaan Pilkades dengan dialog tanya jawab.

Acara ini pun di hadiri seluruh panitia Pilkades tingkat Desa, meliputi sepuluh (10) Desa yang berkanca di Pilkades, serta di hadiri para PJS dan para Ketua BPD Desa masing masing. Di pimpin langsung oleh Yudhi selaku Plt Camat Cileungsi.

Ket foto. Yudhi selaku Plt Camat Cileungsi, saat memimpi rapat Pilkades Kecamatan Cileungsi di aula Kecamatan Cileungsi.
Ket foto. Yudhi selaku Plt Camat Cileungsi, saat memimpi rapat Pilkades Kecamatan Cileungsi di aula Kecamatan Cileungsi,Jum’at(30/08)

Segala poin poin kendala dari seluruh Panitia Pilkades di tuangkan dalam Rapat dan di jawab dengan lugas dan melahirkan solusi oleh Yudhi selaku Plt Camat Cileungsi. Sehingga semua kendala bisa di kondisikan, dengan mengacu kepada ketentuan peraturan dan tata cara yang tertuang dalam PERBUP Nomor 37 Tahun 2019 serta ketentuan yang disampaikan oleh panitia tingkat Kabupaten.

“Untuk di Kecamatan Cileungsi, Alhamdulillah, Pantia tingkat Kecamatan selalu berkoordinasi dan musyawarah kepada selururuh Panitia Pilkades. Segala kendala pasti ada, namun selalu kita dimusyawarahkan dan dikoordinasikan melalui terutama ketentuan PERBUP dan ketentuan lain yang di sampaikan oleh panitia Pilkades tingkat Kabupaten. Papar Yudhi.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.