Pemdes Singasari Gelar Isra’ Mi’raj, Kades Singasari : “Momentum Perkuat Iman Dan Takwa”

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Singasari, Kecamatan Jonggol menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Senin, 6 Maret 2023.

Dalam keterangan kepada media, Kepala Desa Singasari, Euis Sujana, S,Ds menyatakan bahwa dirinya bersyukur bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan sambutan yang antusias dari warga untuk memperingati perjalanan spiritual yang dialami Rasulullah, di mana Isra adalah ketika Nabi diberangkatkan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dalam satu malam, sedangkan Miraj adalah lanjutan perjalanan Nabi dari Masjidil Aqsa naik menuju langit ketujuh untuk menerima perintah salat lima waktu.

“Kiranya peringatan Isra’ Mi’raj ini membawa berkah bagi Kita semua khususnya warga Desa Singasari, Momentum Perkuat Iman Dan Takwa” ujar Euis Sujana kepada media.

Euis juga berterimakasih kepada Al-Hidayah Singasari, MUI Desa Singasari, Majelis Ta’lim dan tokoh ulama Desa Singasari. Serta semua komponen masyarakat Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM, Pemdes termasuk Babinsa, Babinkamtibmas.

Serta tak lupa Euis Sujana mengucapkan terimakasih atas kehadiran langsung dari Pemerintah Kecamatan, dimana Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP, M.Si beserta staff yang hadir dalam kegiatan ini.

Joner