by

Wakil Bupati Karo Apresiasi Dan Dukung Remaja Masjid Dalam Tabligh Akbar Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat yang digelar di lapangan Gok Purba yang di kenal dengan lapangan Bola Guntur Berastagi, Minggu, (05/03.2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Tabligh Akbar se Kabupaten Karo ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah bersama rombongan, dan Panitia menghadirkan Ustad Hilman Fauzi sebagai penceramah dan juga penyanyi religi Syakir Daulay.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo mengapresiasi diselenggarakannya acara ini dan berharap acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Melalui pertemuan kita pada hari ini kiranya dapat memberikan makna yang positif dan dapat meningkatkan kerukunan serta kedamaian dalam keberagamaan kita sebagai manusia di Kabupaten Karo, sehingga kita dipersatukan dan keimanan kita kepada Tuhan dapat lebih membaik” ucap Wakil Bupati.

“Kepada adik-adik Remaja Masjid yang sudah memfasilitasi acara ini, kami sangat mengapresiasi dan kami berharap acara ini dapat kita tingkatkan lagi kedepannya” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Karo menjadi tuan rumah MTQ terakhir kali di sekitar tahun 90-an. Dihadapan Wakil Gubernur Sumut, Wakil Bupati berharap MTQ di Kabupaten Karo dapat terselenggara kembali.

Pantauan wartawan olnewsindonesia.com dilokasi, ribuan umat Islam memadati lapangan Gok Purba yang didominasi para Ibu ibu dan Remaja se Kabupaten Karo, terlihat pula saat Ustad Hilman Fauzi menyampaikan ceramahnya tak sedikit umat Islam terharu dan menangis saat mengikuti ceramahnya.

(David – Kominfo)