by

KPU Samosir Adakan Gerak Jalan Sadar Pilkada 2018

-BERITA-132 views

Pangururan Samosir OLNewsindonesia Minggu (29/10), Dalam menyambut pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Samosir Sumatera Utara, mengadakan gerak jalan sehat dengan Thema ” Gerakan Sadar Pilkada 2018″ yang bertempat di Tanah Lapang Pangururan Samosir.

Ratusan peserta gerak jalan sehat memenuhi Tanah Lapang Pangururan Samosir, Minggu (28/10) pukul 07.00 Wib.
Gerak jalan Sadar Pilkada adalah bentuk sosialisasi KPU ke masyarakat Samosir, bahwa tahun depan (2018), akan diadakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.

Sebelum dilaksanakan gerak jalan Sadar Pilkada Serentak 2018, ratusan peserta gerak jalan sehat, terlebih dahulu melakukan senam pagi ditanah lapang Pangururan Samosir.
Tampak hadir Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM ikut serta dalam Gerak jalan sehat Sadar Pilkada Oleh KPU Samosir, dan beberapa SKPD/Badan kabupaten Samosir.

Gerak jalan sehat Sadar Pilkada, mengambil rute dari Jalan Tanah Lapang Pangururan – Jln. FL Tobing – Jln Simpang Ronggur Ni Huta – Teminal Onan Baru (Finish) Pangururan.

Acara Gerak Jalan Sadar Pilkada tersebut juga hibur oleh artis Trio Lokal serta dilakukan undian Lucky Draw, untuk memperebutkan Hadiah utama dan hadiah hiburan Lainnya, yang diperuntukan bagi peserta sesuai nomor pendaftaran masing-masing dikepanitian KPU Samosir.

Adapun hadiah utama nya yakni :
1. Kompor Gas dua tungku (2 unit)
2. Dispenser (2 unit)
3. RiceKucker (1 unit)
Hadiah hiburan nya yakni :
1.Puluhan Payung
2.Puluhan Jam Dinding
(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed