by

Jajaran Polsek Tiga Panah Gotong Royong Dan Bantu Pembanguan Rumah Najir Masjid

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(30/11)

Untuk meningkatkan kepedulian dan kebersamaan antar warga dan Kepolisian , jajaran Polres Karo Bersama Polsek Tiga Panah gelar kegiatan Polres Karo Peduli pada Jumat (30/11) 2018 di Mesjid Nurul Al-Ikhlas desa Singa Kec.Tigapanah Kab.Karo. yang di mulai pada Pkl 07.00 WIB s/d Selesai.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam aksi peduli Polres Karo tersebut adalah melaksanakan gotong royong kebersihan di tempat ibadah sekitar areal Masjid, dan untuk melaksanakan Silaturahmi dengan jemaah umat Islam desa Singa Kepolisian berharap agar dapat bekerjasama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Polres Tanah Karo juga menghimbau dan mengajak peran aktif Ustad, Ketua BKM serta Jamaah agar turut membantu mengajak jemaah dan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Pileg dan Pilpres yang aman,damai, sejuk dan penuh persaudaraan.

Bersamaan kegiatan itu Kapolsek Tigapanah AKP B.Manurung SH memberikan alat alat kebersihan berupa :
a.2(dua) buah Sapu lidi
b.1(satu) buah alat pengepel
c.3(tiga) buah kain alat pembersih kaca.
d.1(satu) buah kotak sampah.
e. 2 (dua) buah sapu lantai. Terkhusus Kapolsek Tigapanah memberikan DO 20 Zak Semen kepada Ketua BKM Awaluddin Sitepu untuk pembangunan Rumah Najir Masjid tersebut.

Dalam aksi peduli tersebut,Kapolsek Tigapanah,AKP B.Manurung dan perangkat desa bersama Kades Singa Abel Ginting Ustad bersama sama melakukan penanaman pohon berupa Bunga Pucuk Merah di halaman Masjid.

Dalam aksi peduli ini Polsek Tigapanah dan seluruh warga bersama lembaga desa sepakat untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang baik dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang Pileg/Pilpres yang aman,damai,sejuk dan penuh persaudaraan.

Sementara para Jamaah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Tigapanah dan rombongan atas kunjungan ke Masjid desa Singa serta Ust Mawardi Munthe secara khusus juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Tigapanah atas kepedulian terhadap tempat tempat ibadah.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.