Mahasiswa Universitas Quality Gelar Aksi Peduli AIDS Dan Anti Narkoba

Berita Karo – olnewsindonesia,Sabtu(01/12)

Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia,Mahasiswa Universitas Quality Berastagi gelar aksi Peduli dan sekaligus mensosialisasikan AIDS dan Anti Narkoba di seputaran Tugu Juang, Pasar Buah dan ke Open Stage Berastagi pada Sabtu (01/12) 2018.

Aksi memperingati hari AIDS sedunia yang di mulai pukul 09.00 WIB oleh relawan dari Mahasiswa Quality Berastagi tersebut membentangkan beberapa spanduk yang bertemakan himbauan kepada masyarakat diantaranya yang bertuliskan :
”Relawan Mahasiswa Peduli AIDS”, dengan Thema : Saya Berani Saya Sehat
Bersama Kita Bisa , Prestasi Yes..! Narkoba No..!
”Jangan Mau Diperdaya Narkoba Karena Hanya Memberikan Kehancuran”.

Sebagian relawan Mahasiswa memberhentikan pengguna jalan baik yang di atas mobil, sepeda motor dan bahkan pejalan kaki untuk memberikan stiker yang bertuliskan ” Bersama Stop HIV AIDS ” serta berupa pita merah di sematkan di dada sebelah kiri ke pada setiap orang yang melintas sambil melakukan orasi
mengajak masyarakat Berastagi dan kepada warga yang melintas until menjauhi segala bentuk Narkoba dan menghindari pergaulan Sex bebas.

Ket foto : Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan bersama Kepala BNNK.Karo AKBP Heppi Karo-Karo di dampingi Mahasiswi di kegiatan Peduli AIDS, Sabtu (01/12) 2018
Ket foto : Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan bersama Kepala BNNK.Karo AKBP Heppi Karo-Karo di dampingi Mahasiswi di kegiatan Peduli AIDS, Sabtu (01/12) 2018

Kapolsekta Berastagi saat di konfirmasi mengatakan, ” kita Apresiasi Adik adik Mahasiswa ini karena Peduli atas Aids dan Narkoba. Sayangi diri anda , orang tua anda dan keluarga tanpa Narkoba,serta dekatkan diri anda kepada Tuhan Yang Maha Esa bukan kepada Narkoba, dan mari kita jaga kebersamaan, keamanan menjelang Pemilu Damai 2019 mendatang, ” pesanya.

Pantauan crew Olnewsindonesia, sekitar pukul 12.00 WIB seluruh rangkaian kegiatan sosilisasi telah selesai berjalan dengan aman dengan didampingi pihak PAM BUK / TUB oleh Personil Polsekta Berastagi yang di Koordinatori Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan , SH.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Kab. Karo AKBP Heppi Karo-Karo, Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH, Mahasiswa Universitas Quality Berastagi, Relawan Mahasiswa dan Pemerhati Aids dan Narkoba serta ketua panitia pelaksana Ade Roy Karo Sekali.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *