by

Kapolda Sumatra Utara Hadiri Pesta Rakyat Pemuda Merga Silima

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(01/12)

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto bersama sejumlah pejabat utama Poldasu menghadiri Pesta Rakyat Pemuda Merga Silima (PMS) di jambur Karo, Pancur Batu Sumatera Utara pada Jumat (30/11) 2018.

Dalam pidatonya, Jenderal Bintang Dua tersebut tidak lupa menyerukan agar masyarakat menjaga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif. “Kita ini bersaudara, jangan cepat panas dan mengklaim bahwa dirinyanyalah yang paling bener. Mari kita jaga Sumut ini tetap aman dan kondusif bukan hanya menjelang dan usainya Pileg 2019 ,” kata Kapolda dalam kata sambutannya.

Ket foto : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrinto saat mencicipi kuliner khas Karo dalam pagelaren Pesta Rakyat yang digelar oleh PMS, Jumat (30/11) 2018
Ket foto : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrinto saat mencicipi kuliner khas Karo dalam pagelaren Pesta Rakyat yang digelar oleh PMS, Jumat (30/11) 2018

Dalam kesempatan tersebut , Irjen Agus bersama sejumlah pejabat utama yaitu Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid TIK Kombes Rina Sari ginting dan Kapolrestabes Medan menari bersama dengan diiringi lagu daerah Karo yaitu ” Mbiring Manggisku”.

Sementara itu ketua Umum Pemuda Merga Silima, Mbelin S Brahmana didampingi Sekretaris Bengkel Ginting mengatakan jejak rekam Kapolda Sumut sangat terlihat di masyarakat yang dikenal sangat pro rakyat dan merakyat. “Saya melihat Pak Kapolda ini sangat luar biasa, tau cara bersyukur dengan kembali kepada masyarakat dengan melaksanakan  program kerja. Ya paling tidak untuk menjaga situasi Kamtibmas,” jelas Mbelin Brahmana.

Mbelin Brahmana bersama masyarakat Karo lainnya sangat merasakan dampak dari program yang dijalankan Kapolda yaitu Sumatera Utara hingga saat ini aman, damai dan kondusif, dan menghargai perbedaan. “PMS tanpa diminta akan membantu tugas polisi untuk menjaga Sumut dan mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, ucapnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.