by

Sariater Hotel & Resort, Pelayanan Prima Di Masa Liburan Anak Sekolah Dan Lebaran

Subang OLNewsindonesia. Ketika menyebut kata Ciater, maka sebagian orang terbenak akan pemandian air panasnya, serta Hotel dan Resort Sariater yang terkenal. Dalam masa Libur Lebaran dan Anak Sekolah, tempat ini menjadi tempat favorit untuk dikunjungi bagi wisatawan lokal maupun manca negera.

OLNews Indonesia yang meliput di Sariater Hotel & Resort di Ciater, Kabupaten Subang. Kagum atas pelayanan prima yang diberikan oleh pihak Sariater. Sehingga Kami berani untuk merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi bagi siapa saja, yang hendak berlibur ke Subang. Selain aksesnya mudah dicapai, wajib rasanya untuk menikmati beberapa malam di Sariater Hotel dan Resort.

Bayangkan suasana asri pegunungan, udara segara segar, dan pelayanan Hotel Resort Sariater yang memanjakan Anda. Itulah penggambaran mengapa Anda Para Traveller segeralah untuk berlibur disini. Kalaupun Anda suda pernah mengunjungi, Datanglah kembali karena memori indah yang dihadirkan oleh suasana, fasilitas, dan pelayanan Sariater Hotel dan Resort.

PR Manager Sariater Hotel & Resort Yuki Auzania yang menerima Pewarta OLNews Indonesia, menjelaskan seputar fasilitas yang disediakan pihak Sariater Hotel Dan Resort dengan ramah. Serta menyampaikan peak season ini, semuanya meningkat, baik itu okupansi hunian hotel resort dan kunjungan tamu yang menikmati fasilitas yang ada di areal Sariater seperti pemandian Air panas. (Liputan wawancara video terlampir diatas).

(Akew)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.